Today

   Uts selesai juga akhirnya , cihuy banget deh rasanya lega tiap malem engga SKS lagi haha😀 . Besok tinggal hangout manteb banget lagi hangoutnya ditraktir sama nurul dan merlyn . Si merlyn neraktir soalnya dia abis dapet arisan dan pas banget arisan nya keluar pas selesai UTS mantab . Kalau nurul neraktir soalnya dia ulangtahun kemaren tanggal 14 okt happy birthday yah , prepare buat lu udah 95% fixed ni cake and prize udah ditangan tinggal nunggu besok ngasih nya semoga berjalan lancar semua nya engga ada halangan apa apa hehe🙂
 
  
  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s