Tiba Tiba aneh

Gua punya temen , namanya ups sebut ga ya … ? jangan dulu deh , emh gua ceritain aja yah . gini dia temen sekolah gua , deket sih sama gua sering bercanda bareng , maen bareng bareng juga . dia anak yang asik lah , banyak cerita deh antara gua sama dia . tiba-tiba engga tau kenapa udah 1 minggu ini dia ngejutekin gua . sumfeh , gua ga tau salah gua apa ? gua juga ga tau masalah nya dia apa ? tiap liat mukanya gileeeeee aneh bener . sebelumnya dia ga begitu sama gua , bahkan biasanya dia suka becanda candain gua gitu tapi tiba tiba dia berubah 190 derajat . mau nanya sih , dia kenapa ? cuma males ah , ga berani buat negor nya . belum negor aja udah disinisin apalagi ngomong mungkin bisa dicuekin kali . sebenernya gua sih ga mau kepo sama yang beginian , cuma gimana ya tiap hari ketemu disekolah risih banget dijutekin apalagi juteknya sama gua doang . kacau banget cin😦 ga pernah dia begitu asli deh , kaget gua dia jutekin gua . kalau emang gua salah gua minta maaf deh , asli deh ga pengen gua punya musuh . please ngomong what happend with you my friends ?😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s