Gee Shop

Gee shop itu nama bisnis gua . hehehe

Iseng iseng gua , merlyn , bella widya slara , putri cyntya , sama satu lagi nurul farijah . kita punya bisnis , bisnis kecil kecilan lah . kita punya bisnis baju baju dan asesoris . belum lama sih kita bikin bisnis ini baru sekitar 3bulan lah . sebenernya gua udah pernah bisnis juga ber3 sama merlyn dan bella , pas gua kelas X SMK bisnis yang sama baju sama asesoris juga . pas gua bertigaan itu berhasil banget loh sampe bisa makan pizza hasil dari keuntungan yang kita dapet hehehe . sekarang kelompok bisnis gua nambah 2 , makin seru ni ber5 , hasil pembelanjaan pertama sukses coy , hampir semua barang nya terjual manteb banget keuntungan yang kita dapet juga lumayan lah buat hangout hehehe . pas pertama itu kita jual barang secara door to door ( dari pintu ke pintu ) malu sih cuma ini pengalaman yang seru dan menarik . ok selesai belanja pertama , sekarang bisnis gua udah masuk belanjaan ke 2 , kita nyoba buat bazar bukan door to door lagi . bazarnya gua adain dirumah gua , gua mulai bazarnya tanggal 27-29 baru kemaren sabtu selesai .

dengan semangat nya kita ber5 desain brosur , terus cetak langsung sebar . 100 brosur kita sebar disekolah , sumpah ini juga pengalaman baru banget buat gua . dan apadeh saat kita sebar brosur , yaampun orang orang interest banget sama bazar kita , mereka menunjukan muka yang bener bener pengen dateng . makin semangat gua sama semua orang yang gua bagiin brosur .

bel pulang sekolah berbunyi , hari kamis kemaren itu hari pertama kita mau buka toko , wow semangat banget kita semua . kita bikin rumah bener bener kaya toko baju , ya walaupun ga sebagus butique heheh😀 . dan tiba tiba semangat kita meleleh , kenapa ? dari sebanyak brosur yang kita sebar disekolah hanya dateng 1 . Ya SRI MULYANI dia dateng sendirian kerumah gua dia beli minyak wangi , sampe jam 7malem kita buka ga ada anak sekolah lagi yang dateng selain dia . sedih banget😦 tapi kita masih tetep optimis hari kedua buka toko , ada satu ade kelas yang dateng terus dia ga jadi beli mungkin karena harganya mahal dan setelah itu ga ada lagi yang dateng sumpah makin tipis harapan . hari ketiga yang seharusnya kita buka kita ga buka , eh tiba tiba weki dateng dia beli 2baju . sedikit seneng deh hati lumayan lah , and daripada bt ga ada lagi yang dateng kita hangout deh ke gadiiing🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

