SEKOLAH

Didalam sekolah hal yang paling gua senengin adalah ketemu temen dan main sama mereka , tujuan pertama sekolah sih sebenarnya belajar tapi tanpa temen temen yang asik kayanya males juga mau sekolah . ga kebayang abis lulus dari masa SMA ini pisah dari temen temen terus pergi dari masa masa sekolah wew sedih bener cin😦 . lebay sih , tapi bener deh masa sekolah itu memang paling nikmat karna sekolah itu mengandung 3 makna : sahabat , cinta dan kenangan . Di SMA ini sih gua belum nemu sama yang namanya cinta suka sih pernah sama salah satu anak disekolah SMA gua , dia beda jurusan sama gua . cuma itu dulu , saat pertama kali bertemu dan sekarang rasa suka itu udah ga ada deh abis kanyanya buat pacaran sama dia emh ga mungkin deh kenapa? dia ga suka gua yang kaya anak kecil , gua juga ga bisa ngerubah diri buat dewasa hadeh ribet dah .

soal sahabat di masa SMA ini gua ga tau deh , siapa sahabat gua . sempet pernah nganggep sahabat sama temen baru gua yg gua dapet di SMA cuma itu dulu waktu kelas 1 SMA , sekarang emh ga tau deh bingung sumfeh .

soal kenangan udah banyak banget deh kenangan nya , dari mulai bikin vidio clip sampe foto muka jelek dan lain banyak lagi nanti kapan kapan gua share juga deh vidio dan lain lain nya . ok sekian dulu deh ceritanya

2 thoughts on “SEKOLAH

Tinggalkan Balasan

